Selasa, 07 Oktober 2014

Pengalaman Pertama Penggunaan Internet




Pengalaman pertama saya menggunakan internet ketika saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Waktu itu saya di ajak temen saya pergi ke warnet untuk bermain game online. Waktu itu saya hanya menggunakan internet untuk memainkan permainan game online seperti Ghost Online, RF, Point Blank. Saya juga menggunakan internet untuk mencari gambar – gambar kartun dan membaca komik online. Awalnya penggunaan internet untuk bermain game online membuat saya ketagihan, setiap hari saya menyisihkan uang jajan untuk bermain game online. Dan itu membuat tugas – tugas sekolah saya terbengkalai.
                
        Sekarang saya menggunakan internet lebih kepada mendapatkan informasi tentang kejadian yang sedang terjadi di dunia dan berkomunikasi dengan teman – teman yang sudah lama tidak bertemu. Dengan menggunakan media sosial saya dapat melakukannya, contoh media sosialnya itu seperti Facebook dan Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar